google search

PR buat 8 teman terbaikku

>> Wednesday 7 January 2009

Asslkm....akhirnya bisa posting lagi... wah rupanya saya punya PR nie, sebenarnya PR ini dah lama di kasih dari sang sahabat cuma dari kemaren gak ngemet - ngemet maklum lola, alhamdlillah sekarang bisa dipenuhi, maaf ya buat sang sahabat, mau tau gak PR nya gimana, Check it out :

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people


nih hasilnya :
1.The Age of Next Birthday
Sebenarnya malu juga sih cantumkan usia tapi gak papa deh, wah ternyata usiaku dah 27 taon, tapi masih ngerasa belum maksimal memberikan yang terbaik buat yang lain


2. A Place I'd Like to Travel

Alam, dimanapun berada di negara, kota maupun desa yang ingin saya kunjungi adalah nature yang ada air mengalir, pepohonan yang menghijau, suara burung berkicau,bunga2 bermekaran yang bisa memberikan inspirasi buatku


3.A Favourite Place

kamar tidur adalah tempat yang menyenangkan bagiku kala di rumah, di sini saya bisa membaca, nelpon, menggambar, ketawa ketiwi, nulis ide2, ngomong sendiri tanpa ada yang liat and yang pasti nyantai gak da beban


4.A Favourite Food

sebenarnya saya sih suka semua masakan tapi yang paling maknyuuus ya yang satu ini...yaitu soto banjar makanan khas kalimantan, pokoke gak da duanya deh dibanding soto2 yang lain


5.A Favourite Thing

BuKu...ini nih temen setiaku kemanapun kuberada soalnya saya gak punya laptop jadi satu2nya yang bisa saya andalkan adalah sebuah buku dimana semua hal bisa kutulis di sini n juga bisa liat perkembangan tulisanku gimana gitu


6.A City I was Born

Samarinda kota tepian adalah kota kelahiranku, dari lahir sampai sekarang ini tidak pernah kutinggalkan, kota tercintaku meskipun suka banjir hehehe


7.A Nickname I Had

Aisyh diambil dari nama aisyah, saya suka sekali dengan nama ini tapi gak da hubungannya dengan melambungnya film "ayat-ayat cinta" lho tapi saya suka dengan sosok Aisyah istrinya nabi



8.A Favorite Color

Green is the best color, ya dari saya sma sampe sekarang hijau adalah warna kesukaanku, hijau adalah warna kesenangan nabi dan juga filosofi dari hijau adalah melambangkan alam, kesehatan, kehidupan dan kekuatan



9.College Major
Fakultas Pertanian universitas Mulawarman adalah kampusku biasa juga disebut dengan "kampus hijau", aku lulus tahun 2005 meskipun sekarang kerja gak sesuai bidang but i like that


10.Name of My Love

Fakhira Nadia Rizki.Keponakanku berusia 3,5 tahun yang usil yang suka mukul diam2 dari belakang trus ngacir sambil ketawa ketiwi ,tapi dia ngangenin, sebelum berangkat ke kantor pasti nyempetin main2 dulu nie ama nadia terkadang karena asik bermain eh malah telat pergi ke kantor


11.A Hobby
hobbyku yang satu ini malah jadi mata pencaharian dimanapun ku berada karena aku sangat menyenangi hal ini. apaan siiiih???tentu aja mengajar, mungkin karena aku rada cerewet jadi hobiku ini bisa tersalurkan deh


12.A Bad Habbit

TIDuR. Ini kebiasaan burukku , gak bisa liat bantal ma kasur pasti deh bawaannya ke pulau impiaan, btw klo gak da yang empuk2 meja n dindingpun jadi deh buat tempat tidur



13.Wishlist

Sekolah Alam, itulah harapanku ke depan, mempunyai sekolah alam pertama di kalimantan, sepertinya asik sekali mengkombinasikan antara teori dan praktek langsung ke alam, subhanallah pasti banyak sekali yang bisa dipelajari, semoga terkabul ya..amiiin

Alhamdulillah akhirnya selesai juga nie PR. Buat teman- teman yang namanya tertulis di bawah ini selamat ya karena saya percaya dan yakin temen - temen bisa menyelesaikan PR ini. Inilah nama - nama nominasinya :
1. Mariana
2. Adi
3. ukhtydina
4. Dayang
5. Asmi
6. AdeAlfay
7. Ery
8. Eka Y


0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP