google search

Niat Dan Ikhtiar

>> Monday 1 December 2008

Sebenarnya saya tidak terlalu bisa menulis kata - kata ataupun sebuah artikel tapi saya tetap ingin berusaha meskipun kadang yang saya tulis adalah sesuatu yang tiada artinya tapi saya menganggap dari mencobalah kita belajar untuk menjadi bisa jadi intinya adalah niat dan ikhtiar sehingga menimbulkan pembiasaan. Tidak hanya sekedar menulis saja butuh hal itu tapi semua yang kita lakukan mestilah di awali dengan sebuah niat dan ikhtiar. Ketika kita ingin mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup kita maka yang kita pikirkan adalah "SAYA HARUS BEKERJA" dari hal itu maka timbul motivasi kita untuk melakukan sesuatu dengan cara mencari lowongan baik di media cetak, elektronik maupun dari mulut ke mulut dan itu di sebut "IKHTIAR" atau cerita yang lain ketika kita ingin menjadi manusia yang baik caranya adalah meniatkan dalam diri kita bahwa kita ingin menjadi orang yang baik dari hal itu akan timbul aksi untuk melakukan perbaikan. So NIAT DAn IKHTIAR adalah kunci menjadi orang sukses .

0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP