google search

Aku rindu hujan

>> Tuesday 26 January 2010

Aku rindu hujan
karenanya hatiku menjadi sejuk

Aku rindu akan hujan
karenanya wajahku menjadi segar

Aku rindu akan hujan
karena banyaknya berkah yang ada pada dirinya

Tapi....
mengapa masih banyak yang mengumpatnya
hanya karena kau tidak bisa pergi melangkah
hanya karena kau tidak ingin basah
hanya karena kau takut make up mu luntur
atau hanya karena tidak ingin penampilanmu hancur

Pernahkah kau berfikir jika langit merajuk???
Tak setetespun air yang jatuh
tak setetespun air yang menyapa bumi
Pernahkah???

Oleh karena itu...
aku rindu akan hujan
tetesannya menyiram kedamaian
dinginnya membuat hati damai
dan alunan nadanya membuat hati berdendang
Hingga matapun ikut larut dalam suasana yang menenangkan

Hujan...
aku rindu padamu

(hujan.......bawalah isi hatiku padaNya)



0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP