google search

Sapa2 lebaran

>> Saturday 4 September 2010


Assalamu'alaikum
kepada saudara - saudaraku, mohon maaf jikalau ada tanggapan2 di facebook tidak saya balas tanggapannya, karena hampir 1 bulan ini saya tidak membuka facebook, adapun catatan - catatan saya yang update itu karena saya mengimpor blog saya ke dalam facebook. Oleh karena itu melalui Blog saya ini saya menyampaian :

" Untuk kesalahan yang saya lakukan
untuk kata2 yang menyakiti hatimu
Untuk candaan yang berlebihan
Dan nasehat2 yang membuat kalian merasa tidak bisa menerima
Saya mohon maaf sebesar - besarnya
Semoga tiada kata terlambat untuk saling memaafkan

" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H"
Mohon Maaf Lahir Batin

0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP