google search

Perasaanku

>> Wednesday 10 September 2008


Hampa...itulah yang kurasakan saat ini..entah mengapa aku merasakan itu tapi di dalam lingkungan sahabat-sahabatku yang bervisi misi sama , aku merasakan kesendirian dan keterasingan, apakah aku sudah tidak sehati lagi dengan mereka atau apa??entahlah...di saat pertemuan kudengarkan apa yang mereka utarakan dengan yang lain mereka tertawa lepas, mereka bersahabat sedangkan aku hanya senyuman kecil yang menghiasi bibirku tapi yang kurasakan hanyalah sebuah senyuman yang membuatku bingung, mungkin saja itu senyum tanpa arti... kuhela nafas .hmmm... andai saja mereka mengerti apa yang aku rasakan mungkin mereka akan mengajak ku untuk tertawa, tersenyum bahagia, bahkan berdendang , atau andai saja aku dikembalikan ke dalam komunitasku yang terdahulu mungkin aku tidak seperti ini tapi itu hanyalah sebuah andai - andai kosong yang selalu berputar di kepalaku seperti burung yang selalu berputar di kala diriku merasakan pusing yang amat sakitnya, dan juga bukankah berandai - andai akan mengungkung kita dari kekuatan kita untuk menjadi lebih baik...yah aku hanya berusaha menerima itu semua dengan ikhlas dan keyakinan bahwa mereka tidak meninggalkan aku sendirian, mereka akan terus menghibur diriku di kala ku merasa jenuh dan lelah..itulah harapanku...yang selalu kutunggu di setiap perjalanan hidupku.

0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP