google search

Akhirnya datang juga Penantian itu

>> Monday 20 October 2008

Penantian yang ditunggu - tungga urang samarinda akhirnya akan terealisasi pada tanggal 23 oktober 2008, yaitu PEMILIHAN GUBERNUR SAMARINDA putaran kedua setelah pada tanggal 26 mei 2008 kemarin, hal ini dilakukan karena tidak ada pasangan yang mencapai 30 %, akhirnya setelah melalui perjalanan yang panjang diputuskan 2 kandidat pasangan akan dipilih kembali dari 4 pasangan yang mengikuti Pilgub putaran kedua. Pasangan itu adalah :

1. Awang Faruk - Farid Wahyudy
2. Amins - Hadi Mulyadi

Berbagai macam acara untuk merebut simpatik telah dilakukan oleh masing - masing pasangan. Bahkan dari 2 pasangan pilgub yang gagal masuk ke dalam putaran kedua menyatakan kebersediaan untuk mendukung pasangan AHAD dari PDI-P pasangan NUSA - HEBAT dan dari GOLKAR Jusuf - Luther.

Dari pertemuan dan perbincangan yang mereka lakukan oleh Hadi Mulyadi dan Nusyirwan di kediamannya kemarin pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Nusyirwan akan mematuhi keputusan partai yang memberikan dukungan kepada pasangan Ahad. Bahkan Ia menghimbau kepada para pendukung Nusa Hebat untuk memilih pasangan AHAD pada pilgub putaran kedua tanggal 23 oktober.

Sementara itu, dr Jusuf SK, calon gubernur yang diusung Partai Golkar di putaran pertama lalu, juga menyatakan dukungannya kepada AHAD.

Saat inipun dukungan kesetiaan dari Partai - partai yang mendukung Awang faruq pun masih terjaga tapi herannya tak terdengar dan terlihat kegiatan apa saja yang mereka lakukan untuk merebut simpatik urang samarinda.

Setidaknya penantian itu akan terlaksana..kami menginginkan Pemimpin yang bersih peduli dan bersahaja..agar Kalimantan Timur menjadi Kota "TEPIAN" Teduh Rapi Aman dan Nyaman serta kota yang memiliki tingkat moralitas yang baik. Amiiiin




0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP