google search

Kala diri ingin menyendiri

>> Thursday 8 April 2010

Samarinda,6 maret 2010

Bisakah aku sendiri dulu
Dari hiruk pikuk warna perasaan manusia
Agar hanya tumbuh satu perasaan
Yang menambah kecintaanku padaNya

Bolehkah aku menyendiri sejenak
Duduk di bawah pohon delonix regia yang teduh nan indah
Menikmati hamparan bunga warna warni yang merekah
Sehingga membuatku merasakan bertambahnya kenikmatan yang diberi Sang Khalik

Satu hal lagi yang perlu aku sampaikan kepadamu
Jangan tegur aku di kala aku menangis
Karena aku ingin memberi ruang hati dan pikiranku berbicara
Kepada Sang Pemilik cinta yang memberi cinta
Hingga akhirnya aku menjadi seorang yang mendamba cintaNya

Biarkan aku dengan kesendirian lagi
Karena itu yang kuinginkan kala menyepi
Saat yang tepat menumpahkan perasaan kepada Sang Pemilik hati
Agar ku dapatkan jawaban tepat nan pasti

Dan biarkan aku kembali dengan kesadaran diri
Setelah masa perenungan yang dalam tentang cinta Hakiki
Yang membuatku merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia
Dan ku gapai KasihNya yang selama ini kubiarkan begitu saja

(delonix regia = bunga flamboyan = tanaman terindah di dunia)
(ketika diri ingin menyendiri bersamaNya)

0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP