google search

Persimpangan Dilema

>> Wednesday 31 March 2010

Aku Cuma bisa terpana menatap isi itu,

Berharap ingin menjawab tapi aku tak kuasa,

Aku masih berada di persimpangan dilema,

Yang menuntunku tanpa sadar di antara itu,

Kemanakah aku mengarahkan langkahku,

Sampai saat inipun aku masih bingung,

Kalau aku berjalan di jalan idealisme maka aku harus mendaki sebuah bukit yang indah tapi memakan waktu yang lama sedangkan tubuh ini lambat laun akan meringkih,

Kalau aku memilih jalan realita maka aku menempuhnya dengan cukup singkat meskipun jalan itu penuh dengan cercaan dan ejekan tapi tubuh ini tetap kuat untuk melaluinya,

Dua jalan yang membuatku maju dan mundur,

Yang akhirnya membuat aku hanya berdiri terpana tanpa rasa,

Entahlah ….,

Aku hanya menatap langit dan mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan dengan bahasa langit,

Dan saat itu langit menterjemahkan perasaanku dengan sentuhan hujannya,

Sejuk…mungkin itu yang pertama kurasakan,

Dan semoga perasaan dan pikiranku larut bersama sentuhan hujan.



0 comments:

Recent Comments

Latest comments

Popular blog posts

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP